Selasa, 04 Juni 2013

Jual Ikan Hias Laut Online. Sektor ikan hias adalah komponen luas dan global perdagangan internasional, perikanan, budidaya dan pengembangan. Namun, ruang lingkup sektor ini dan dampak pada masyarakat manusia dan air sering tidak diketahui secara akurat dan tidak dihargai. Statistik dilaporkan FAO dari negara anggota menunjukkan bahwa nilai ekspor dunia pada tahun 1998 ikan hias adalah US $ 174 juta dan impor senilai US $ 257 juta.
Sejak tahun 1985 nilai perdagangan internasional ekspor hias telah meningkat pada tingkat pertumbuhan rata-rata sekitar 14% per tahun. Negara-negara berkembang mencapai sekitar dua pertiga dari total nilai ekspor. Seluruh industri, ketika non-diekspor produk, upah, penjualan ritel dan bahan terkait dianggap, telah diperkirakan bernilai sekitar US $ 15 miliar.
Industri yang sedemikian luas dan penting memiliki potensi untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi negara bersangkutan dan pembangunan berkelanjutan sumber daya air, tetapi menghadapi tantangan masa depan terkait isu lingkungan dan sosial.
Dengan off meratakan atau penurunan produksi dari berbagai perikanan tangkap, orang mencari cara lain untuk memanfaatkan keanekaragaman hayati perairan. Salah satu pilihan yang bermanfaat adalah panen berkelanjutan dan budaya ikan hias. Di banyak negara berkembang panen ikan hias tawar dan laut memberikan penghasilan di daerah di mana sedikit pilihan lain ada untuk pekerjaan.
Sumber daya perikanan hias menghadapi berbagai tantangan: kebutuhan untuk konservasi dan pemanfaatan secara berkelanjutan; kebutuhan untuk memastikan bahwa manfaat dibagi merata, masalah yang disebabkan oleh hilangnya habitat dan degradasi, praktek penangkapan ikan yang berbahaya (over-fishing dan penangkapan ikan yang merusak, seperti penggunaan sianida), dan perubahan pola perdagangan internasional dan kekhawatiran tentang pengenalan spesies eksotik.Langka hias Emas ikan naga dibesarkan di sebuah peternakan berlisensiLangka hias Emas ikan naga dibesarkan di sebuah peternakan berlisensiFAO / Dinas Perikanan
Mayoritas (> 90%) dari ikan hias air tawar yang penangkaran dibandingkan dengan hanya sekitar 25 dari total 000 8 dalam kasus ikan laut. Namun, upaya yang dilakukan untuk berkembang biak dan menjinakkan banyak spesies laut bernilai tinggi. Industri ikan hias sangat bergantung pada ekspor dan impor spesies dikenali: Industri LSM ini telah mengambil langkah-langkah untuk mendidik importir, pengecer dan konsumen mengenai penanganan ikan hias untuk meminimalkan risiko lingkungan.
Sektor ini juga menggunakan karang, baik sebagai hiasan kering dan sebagai komponen hidup tangki ikan. Perdagangan internasional dalam karang keras dibatasi oleh Konvensi Perdagangan Internasional Spesies Terancam Punah Fauna dan Flora Liar (CITES). Selain itu, banyak karang lunak memiliki basis karang keras yang mereka terpasang dan dengan demikian, karang lunak juga menjadi terbatas berdasarkan CITES. Industri LSM sangat penting dari fakta bahwa sekitar 3000 mt karang diperdagangkan dalam industri ikan hias, tapi ini harus dibandingkan dengan ratusan ribu, atau bahkan jutaan ton karang hidup ditambang untuk keperluan konstruksi (Hias Aquatic Perdagangan Informasi Association).
Meskipun Kode Etik FAO untuk Perikanan yang bertanggung jawab tidak secara khusus menyebutkan perikanan hias, mereka diasumsikan dicakup dalam Pedoman. The Hias Asosiasi Perdagangan Aquatic (OATA) juga telah menciptakan Kode Etik untuk industri akuarium di Inggris.

Popular Post

Followers

- Copyright © 2013 Jual Beli Murah Melayani Setulus Hati -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -